Menikmati Dinner di Jasmine Chinese Restaurant, Adimulia Hotel Medan

Makan malam dengan sajian yang lezat menjadi hal yang dinanti sepulang kerja. Setelah satu hari yang sibuk dan menjemukan, makan malam bersama  rekan kerja bisa menjadi kegiatan menyenangkan dan menghibur. 

Minggu lalu, kantorku mengadakan acara makan malam bersama. Dinner Gathering kali ini di Jasmine Chinese Restaurant, yang terletak di dalam Adimulia Hotel Medan. Sebenarnya ini bukan kali pertama makan bersama seperti ini diadakan di Jasmine Restaurant, hanya saja baru kali ini aku sempat membuat ulasan tentang restaurant satu ini.

Atmosfer dan Desain Interior



Jasmine Restaurant menawarkan suasana yang mewah dan berkelas. Dekorasi dengan  dominan bewarna merah dengan aksen keemasan. Dilengkapi dengan interior ikonik dan klasik Tiongkok. Dengan pencahayaan lembut dan dekorasi klasik yang elegan, restoran ini memberikan kesan eksklusif yang cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu makan malam romantis, pertemuan bisnis, atau acara keluarga. Ruangan yang luas dengan penataan meja yang rapi menambah kenyamanan, membuat setiap pengunjung merasa istimewa.

Adimulia Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang hampir setaraf dengan bintang lima. Tidak hanya restaurant-nya saja yang menawarkan dekorasi menarik, namun juga area lobi dan koridor disetiap lantainnya memiliki desain mewah dan elegan. Banyak spot-spot foto yang vintage dan mewah ala bangsawan.


Menu Makanan Khas Tionghoa

Jasmine Restaurant menyediakan aneka menu hidangan Tionghoa. Menu makanan di Jasmine Chinese Restaurant tersedia untuk vegetarian dan non-vegetarian. 

Brokoli dengan 3 Jenis Jamur


Daging Ayam dengan Saus Bangkok

Udang Kukus Bawang

Tahu Goreng dengan Lada Hitam



Birthday Treat

Birthday Treat dari Jasmine Restaurant

Pengunjung yang berulang tahun di bulan yang sama dengan waktu kunjungan juga mendapatkan birthday treat dari pihak restaurant. Berupa satu potong kue ulang tahun dan lilin


Fasilitas

- WiFi
- Layar proyektor dan InFocus
- Toilet
- Musholla tersedia di parkiran dan lantai 3. Kalau aku prefer di lantai 3 karena tempatnya lebih nyaman dan juga lebih dekat ke restaurant.


Jasmine Chinese Restaurant

Adimulia Hotel, Jl. Diponegoro no. 8 Lt. 2, Medan





Posting Komentar