PT. Alfa Scorpii : Dealer Motor Terpercaya dengan Pelayanan Juara

PT. Alfa Scorpii : Dealer Motor Terpercaya dengan Pelayanan Juara

PT. Alfa Scorpii : Dealer Motor Terpercaya dengan Pelayanan Juara - Membeli motor baru adalah keputusan yang memerlukan pertimbangan matang. Sebagai bentuk investasi yang signifikan dan jangka panjang, kita harus selektif dalam memilih jenis motor dengan performa yang bagus dan desain unggulan. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah memilih dealer resmi terpercaya dengan layanan terbaik dan harga kompetitif.

Memilih Dealer Motor Terpercaya

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu kamu menentukan dealer motor yang tepat sebelum memutuskan membeli motor:


1. Riset dan Bandingkan

Cari tahu berbagai dealer motor secara online dan bandingkan. Baca ulasan dari pelanggan sebelumnya untuk mendapatkan gambaran tentang reputasi dealer tersebut. Kamu bisa melalukan riset dari Google Maps dan lihat ulasan-ulasan yang diberikan di laman dealer tersebut.


2. Pertimbangkan Lokasi

Mempertimbangkan lokasi dealer merupakan hal yang penting. Pilihlah dealer yang lokasinya mudah dijangkau, sehingga memudahkan kamu untuk test drive ketika hendak cari motor baru dan melakukan perawatan/servis rutin setelah pembelian.


3. Harga dan Promosi

Kamu juga bisa membandingkan harga motor dari beberapa dealer. Perhatikan juga promosi motor ditawarkan, serta fasilitas tambahan seperti bonus aksesori atau layanan gratis. Dealer resmi dan terpercaya biasanya memberikan promosi dan tambahan bonus aksesori yang jelas.


4. Fasilitas Servis dan Ketersediaan Suku Cadang

Untuk urusan kendaraan, kita pasti ingin motor kita selalu dalam performa yang bagus. Oleh karena itu, pastikan dealer memiliki fasilitas servis yang lengkap, teknisi yang berpengalaman, dan ketersediaan suku cadang. Hal ini penting untuk perawatan dan perbaikan motor kita agar awet dan tahan lama.


5. Garansi

Hal yang paling penting dalam membeli motor adalah garansi. Jangan lupa tanyakan tentang garansi yang ditawarkan dan pastikan kamu memahami syarat dan ketentuannya. Dealer resmi biasanya memberikan penjelasan yang jelas terkait garansi sehingga memberikan ketenangan sendiri bagi pelanggan.


6. Kredibilitas dan Legalitas

Pastikan dealer memiliki izin resmi dan terdaftar secara legal. Memastikan izin resmi dealer ini penting untuk menghindari penipuan. Dealer resmi biasanya menjual motor dengan kualitas terjamin dan memberikan layanan purna jual yang baik.

Dengan mempertimbangkan hal-hal di atas, kamu bisa memilih dealer motor yang tepat, mendapatkan motor baru sesuai dengan keinginan serta kebutuhan, serta merasa tenang karena membeli dari dealer yang tepat dan terpercaya.



PT. Alfa Scorpii: Dealer Motor Terpercaya dengan Pelayanan Juara

Berbasis di Jalan HM Yamin, Kota Medan, PT. Alfa Scorpii merupakan main dealer resmi Yamaha. Sejak berdirinya pada 25 Agustus 1987, PT. Alfa Scorpii terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai dealer resmi Yamaha, PT. Alfa Scorpii telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan yang mencari motor baru dan menikmati promo yang menarik. Terbukti dengan perkembangan PT. Alfa Scorpii yang kini telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di Aceh, Sumatera Utara, Riau Daratan, dan Riau Kepulauan.


Layanan Servis Berkualitas

Agar motor awet dan performanya oke untuk waktu yang lama, maka servis rutin perlu dilakukan. Memahami hal ini, PT. Alfa Scorpii memberikan komitmen dengan membuat jaringan bengkel resmi Yamaha yang tersebar luas di berbagai kota, bahkan hampir di setiap pelosok daerah. Jaringan ini memastikan pelanggan lebih mudah mengakses layanan servis berkualitas tanpa perlu jauh-jauh.

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik, PT. Alfa Scorpii secara rutin mengadakan evaluasi dan pelatihan bagi para mekaniknya. Selain itu, demi kenyamanan pelanggan selama service dan transaksi, PT. Alfa Scorpii menyediakan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi Gratis, ruang tunggu nyaman, hiburan TV, free soft drink, mushala, dan berbagai fasilitas lainnya.


Peluncuran Produk Terbaru: Nmax Turbo

PT. Alfa Scorpii : Dealer Motor Terpercaya dengan Pelayanan Juara


Sebagaimana komitmennya untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang inovatif, baru-baru ini PT. Alfa Scorpii meluncurkan motor skutik terbarunya bernama Nmax Turbo.

Yamaha Nmax Turbo merupakan skutik tercanggih dalam jajaran skutik MAXi Yamaha. Dilengkapi dengan desain yang mewah, fitur canggih, dan performa mesin yang mengadopsi teknologi baru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), sehingga dapat memberikan sensasi turbo dalam berkendara.

Penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru membuat motor skutik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm pada 6.500 Rpm. Selain soal mesin, Motor NMax Turbo juga memiliki desain tampilan yang semakin mewah, sporty, dan lebih tegas.

Mengapa Memilih PT. Alfa Scorpii?

Memilih PT. Alfa Scorpii sebagai tempat jual beli motor memberikan banyak keuntungan. Jaringan bengkel resmi Yamaha yang luas, fasilitas servis lengkap, serta komitmennya memberikan produk dan layanan terbaik sudah terbukti selama lebih dari 30 tahun.

Jadi, kalau kamu lagi cari motor baru, ke PT. Alfa Scorpii aja. Display produknya lengkap, pelayanannya nyaman, dan fasilitasnya lengkap. Untuk informasi lebih lanjut dan detail produk Yamaha, kamu juga bisa mengunjungi situs resminya di www.alfascorpii.co.id.

Cari Motor Baru, ke PT. Alfa Scorpii aja. Kunjungi sekarang juga!

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kalau gak salah ingat Alfa Scorpii ini di AR. Hakim. Baru pindah ke HM Yamin, atau akunya aja yg salah ingatan ya, Kak? 😅

    BalasHapus